Blogroll

Wanita Seksi Dimata Pria



Wanita Seksi Dimata Pria

Tak semua pria mengidentikkan imej seksi seorang wanita dari kemolekan tubuhnya. Banyak hal di luar faktor fisik yang tak kalah penting untuk dijadikan penilaian.

Seperti halnya wanita, pria pun menyimpan impian berbeda tentang sosok seksi. Berikut beberapa kriteria pria tentang wanita seksi, seperti okezone kutip dari Sheknows.




Percaya Diri

Wanita seksi harus punya rasa percaya diri yang proporsional. Pria senang dengan wanita yang tahu siapa diri mereka dan apa kesukaan mereka. Percaya diri termasuk bagaimana wanita punya rencana terhadap masa depannya.

Cerdas

Wanita seksi bagi pria adalah wanita yang bisa memancing topik pembicaraan menarik saat bersamanya. Apalagi jika Anda bisa membagi banyak hal baru dengannya.


Berselera Humor Bagus

Pria memang suka wanita cantik, tapi saat mendapatkan seorang wanita yang bisa membuatnya tertawa, ia tak sungkan memberi nilai seksi padanya. Bahkan meskipun tubuhnya tidak hot. Berada di dekat wanita berselera humor bagus terasa menyenangkan, sekaligus menunjukkan bahwa Anda cerdas dan percaya diri.

Punya Senyum Indah

Wanita dengan deretan gigi putih, bersih, dan rapi punya daya tarik tersendiri di mata pria. Hal tersebut menjadi indikasi bahwa Anda mampu merawat tubuh dengan baik.

Berjiwa petualang

Mendapati wanita punya jiwa petualang, pria akan memandangnya sebagai wanita seksi. Wanita penuh spontanitas dan tak canggung melakukan hal-hal gila punyai nilai plus di mata pria.

Bisa menempatkan diri

Rasanya, tak ada seorangpun pria yang suka dengan wanita dominan. Egonya bakal meluap saat Anda memperlakukannya bak bocah ingusan, apalagi di hadapan keluarga dan teman-temannya. Wanita seksi adalah wanita yang bisa menempatkan diri dengan baik.


1 komentar:

Bagi rekan-rekan, bisa komentar , dan beri saran serta kritikan buat penulis..

thks before..