Blogroll

Ada Berkat Dibalik Persoalan, PASTI


Saat sekarang yang kualami, bukan seperti yang kuingini
Kupandang sebagai saat memikul salib bagiMu ya Tuhan
Saat semua yang kuterima bukan seperti yang aku pinta
Ku pandang sebagai saat menyangkal diri bagiMu ya Tuhan


Bila Kau menginzinkan ku mengambil bagian didalam penderitaanMu Tuhan
Berarti Kau merancang agar ku dimuliakan ada berkat di persoalan




Ini sebuah lagu rohani, "ADA BERKAT DIBALIK PERSOALAN" yang saya share di blog pribadi saya.
Disaat Persoalan datang secara terus menerus, dan selalu menghamiri kita.
Persoalan yang begitu berat yang sudah tidak ada jalan. Ingat DIA pasti BUKA JALAN, untuk kita yang punya PERSOALAN , tapi jika kita berserah kepadaNya. DIA sanggup untuk menyelesaikannya. DIA SELALU ADA buat kita semua.
Lagu ini menguatkan saya, karna dibalik semua persoalan yang saya alami.
PASTI, ada BERKAT..


Tuhan Memberkati

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi rekan-rekan, bisa komentar , dan beri saran serta kritikan buat penulis..

thks before..